Sabtu, 03 Januari 2015

zaman era globalisasi ini sudah tidak asing lagi atau tidak sedikit orang yang sudah mengenal dunia sosial media atau tentang tekhnologi informasi. 

salah satunya terutama  di jurusan Kimia Fakultas MIPA  Universitas Jendral Achmad Yani-Cimahi ini ada yang namanya mata kuliah TI atau Tekhnologi Informasi. Yang mana ilmu yang dipelajari didalam mata kuliah ini sangat banyak sekali tentang berbagai macam perkembangan zaman dan berbagai sumber media informasi diseluruh belahan dunia.

diantara pembelajaran mata kuliah Tekhnologi Informasi ini kita belajar bagaimana awal sejarah perkembangan Tekhnologi Informasi muncul di dunia ini. kemudian kita juga belajar tentang berbagai referensi media sosial lainnya dan juga tentang media perangkat lunak yang kita belum ketahui sebelumnya. 

kita menjadi tahu bagaimana cara pembuatan blogger, twitter, facebook dan media sosial lainnya, disamping itu kita juga mengetahui manfaat dan kegunaan juga dampak atau efek negatif dan positifnya dari masing-masing media sosial tersebut. 

dan masih banyak lagi manfaat buat kita sebagai mahasiswa dalam pembelajara Tekhnologi Informasi ini. 

mudah-mudahan apa yang sudah kita pelajari dimata kuliah TI ini bisa bermanfaat buat kita dalam kehidupan sehari-hari, baik dalam dunia pekerjaan ataupun dalam dunia pembelajaran , amin .

terimakasih pa jasman :)

0 komentar:

Posting Komentar

Design by BlogSpotDesign | Ngetik Dot Com